Banner Header

ads

PATUNG KAYU KEPALA GAJAH

PATUNG KAYU KEPALA GAJAH | PATUNG GAJAH

 

patung kayu kepala gajah, patung gajah

 

Patung kayu kepala gajah ini dibuat dengan menggunakan bahan kayu meh atau kayu trembesi yang benar benar telah kering sehingga setelah menjadi kerajinan ukiran patung akan menampilkan kualitas terbaik dari sebuah nilai seni yang mengambarkan sisi sisi lekukan pada pahatan untuk bisa yampil lebih hidup .

Dalam membuat kerajinan patung kayu kami sangat proposional dapat dilihat dari bentuknya patung kayu kepala gajah ini telah menjadi sebuah bentuk kepala gajah yang sangat mirip dengan aslinya sehingga untuk permulaan pembuatan patung kayu ini nantinya akan menjadi sebuah karya seni yang tentuya sangat berklualitas .

CARA PEMBUATAN PATUNG KAYU KEPALA GAJAH :

Untuk menghasilkan kerajinan patung kayu yang bagus kami sangat teliti dalam memilih bahan kayunya oleh karena itu sebelum diproses untuk menjadi patung kayu kepala gajah  kami pastikan bahwa bahan kayu benar benar berkualitas dan telah kering .

Langkah pertama pembuatan kami lakukan sketsa terlebih dahulu dan seketsa patung kepala gajah yang belum jadi tersebut kami biarkan terkena panas  selama 1 hingga dua bulan sehingga kayu akan benar benar permanen dan tidak akan berubah bentuk ketika nantinya dibuat sebuah patung kayu .

Setelah memastikan bahwa kayu memang layak untuk dibuat patung maka kami lakukan pembuatan tahap kedua hingga menjadi bentuk yang terlihat seperti gambar diatas dan dalam pegerjaanya kami lakukan dengan sangat teliti sehingga tidak ada kecacatan pada patung kayu kepala gajah tersebut .

LANGKAH TERAKHIR PEMBUATAN PATUNG KAYU KEPALA GAJAH :

Patung kayu kepala gajah

Setelah patung kayu kepala gajah jadi maka kami lakukan tahap terakhir yaitu finishing atau pemberian warna sehingga patung akan lebih terkesan hidup dan memiliki nilai seni tinggi . Warna finishing disesuaikan dengan selera pemesanya dan kami menyediakan banyak warna yang bisa anda pilih agar dapat memenuhi keinginan konsumen .

Sedangkan untuk ukuran juga disesuaikan dengan keinginan konsumen dan kami menyediakan banyak ukuran yang bisa anda pilih . Untuk penghias rumah maupun ruangan rumah anda patung kayu kepala gajah memang sangat pas dan akan lebih terkesan unik dan kami juga menyediakan berbagai macam jenis patung kayu lainya yang mungkin lebih menarik dan cocok buat anda . 

Posting Komentar

Lagi Hangat