Banner Header

ads

Patung kuda kayu

Jual Patung Kayu Kuda | Patung Kayu Murah

Patung kuda merupakan salah satu hasil kerajinan patung kayu berbentuk kuda jantan atau betina karena kami menyesuaikan dengan pesanan . Berbagai macam jenis model patung kami menyediakan nya dengan harga murah barang stoke ready namun jika stoke habis proses pembuatan juga cepat bisa di tunggu hanya dalam beberapa minggu langsung jadi .

Patung kuda kayu. Salah satu karya dari kota ukir jepara yang memiliki nilai seni tinggi adalah Patung kuda kayu. Patung ini bukan dari tembaga bukan dari plastik atau sejenisnya.

Patung kuda kayu ini terbuat dari kayu yang pahat oleh pengrajin patung asli jepara.

Untuk pembuatan patung ini di buat dalam waktu yang relatif agak lama. Karena kedetailan dan kerumitan proses yang harus di lewati. Hal ini lah yang kemudian membuat Patung kuda kayu ini memiliki kualitas sangat tinggi.

Untuk ukuran Patung kuda kayu ini adalah tinggi 145cm . tetapi bagi anda yang menginginkan ukuran di luar ukuran kami. Kami kartini jati furniture juga siap melayani.

Untuk informasi harga yang kami tawarkan anda bisa menghubungi kontak person yang sudah kami sediakan.

Untuk cara pemesanan ada beberapa tahap yang perlu anda lalui hal ini tentunya demi kenyamanan dan keamanan anda.

1- Untuk opsi pertama Anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jepara (Mulyo harjo )

2- Untuk opsi kedua, anda bisa memesan melalui online anda tinggal menghubungi customer servis kami. Kemudian anda pesan barang yang anda inginkan.

3- Setelah negosiasi selesai kemudian anda kirim uang sebesar 50% dari total secara keseluruhan. Setelah itu baru barang kami kerjakan sesuai pesanan anda

4- Dalam proses pengerjaan pesanan anda, anda berhak mendapatkan pemberitahuan seputar perkembangan dan proses pembuatan produk anda. Baik itu melalui foto ataupun pesan singkat (atau media social lainya).

5- Setelah barang jadi barang akan segera di packing dan dikirim. Anda melunisai biaya barang secara keseluruhan baru barang kami kirim ke alamat anda. Anda berhak menerima bukti pengirimanya.

6- Untuk pengiriman kita menggunakan jasa ekpedisi dari jepara yang sudah terbiasa dan siap untuk menghantar pesanan anda di jawa maupun di luar jawa. Barang akan kami hantar sampai depan rumah anda.

Terimakasih banyak kami ucapkan atas kunjungan anda ke toko online semoga anda merasa aman  dan nyaman dalam berbelanja di took kami. Untuk kenyamanan yang lebih. anda bisa datang langsung ke alamat kami di jepara. Sekian dan selamat menjalankan aktifitas semoga anda di lancarkan rizkinya begitu pula dengan kami.

Posting Komentar

Lagi Hangat