Banner Header

ads

Patung kayu naga

PATUNG KAYU NAGA | PATUNG KAYU | JUAL PATUNG KAYU

patung kayu naga

Bagi sebagian orang etnis china bayak yang menyukai patung naga tradisi ini sebenarnya sudah berjalan ribuan tahun yang lalu dan kebanyakan mereka beranggapan bahwa dengan memiliki patung tersebut setidaknya akan dapat melancarkan usaha bahkan untuk perlindungan dari mistik juga menjadi pengaruh tersendiri dan konon katanya hal ini dapat sebagai penangkal teluh dan tenung .

Seiring dengan banyaknya pemesanan kami terus mengembangkan desain patung kayu naga dengan berbagai macam bentuk dan ukuran sehingga konsumen dapat memilih ukuran yang sesuai dengan selera . Untuk bahan kayu kami menggunakan dua jenis bahan kayu yaitu kayu jati dan kayu meh / trembesi dan hal ini disesuaikan dengan harga yang tentunya jika patung kayu dengan ukuran besar dibuat menggunakan kayu jati maka untuk harganya sendiri juga sangat mahal dan hanya dapat menjangkau orang - orang tertentu saja oleh karena itulah untuk patung kayu dengan ukuran sedang barulah kami berani membuatnya dengan kayu jati untuk dipasarkan .

Cara membuat patung kayu naga agar bagus dan berkualitas :

Untuk membuat hasil karya yang bagus , indah serta berkualitas kami membuatnya  dengan sangat teliti dari mulai memilih bahan kayu yang benar - benar sudah layak untuk dibuat kerajinan ukir dan proses membuatnya juga dilakukan secara bertahap agar semua hasil kerajinan bukan hanya bagus dalam bentuknya saja namun kualitas barang juga bisa di jamin awet dan tidak mudah rusak .

Tahap pertama dalam pembuatan patung kayu naga ini kami harus memilih kayu yang benar benar telah tua dan kering setelah itu dibuat desain dasar dahulu setelah itu desain dasar tersebut kami biarkan selama 3 sampai empat bulan untuk menjadikan kayu benar - benar sudah baku dalam arti kata tidak akan berubah bentuk akan retak atau pecah - pecah .

Tahap berikutnya adalah pembuatan bentuk yang lebih detail lagi di mulai dari pahatan serta menghaluskan hingga kebagian - bagian terkecil . Setelah bentuk sempurna kami mulai memberikan warna finishing yang tentunya sesuai dengan permintaan pembeli misalnya dengan finishing melamine atau cat dico, ghloos, silver dan warna lain yang diminta oleh pembeli .

Setelah barang siap untuk dikirim kami akan memberitahukan dan mengirimkan gambar patung kayu naga yang sudah jadi kepada pembeli dan di sini pembeli diminta melunasi pembayaran agar barang langsung bisa di kirim . Untuk pengiriman barang kami menggunakan jasa paket yang sudah ter percaya sehingga barang anda akan sangat aman tanpa mengalami kerusakan .

Kepuasan konsumen adalah prioritas utama bagi kami oleh karena itu kami juga memberikan jaminan garansi apabila terjadi kerusakan barang sewaktu pengiriman dengan yang baru atau mengembalikan uang anda seluruhnya tanpa potongan biaya sama sekali .

Jika anda ingin membeli kerajinan seni patung kayu naga murah berkualitas dengan pelayanan terbaik buat pembeli catat alamat blog kami jualpatungkayublogspot.com yang beralamat di muliyoharjo - jepara - jawa tengah .

Posting Komentar

Lagi Hangat